Breaking News
Join This Site
Fungsi Microsoft .NET Framework Untuk Windows

Fungsi Microsoft .NET Framework Untuk Windows


        Kali ini saya admin Fariandi akan membagikan info tenang aplikasi Microsoft .NET Framework. Microsoft .NET Framework adalah sebuah perangkat lunak (Software) yang digunakan terutama pada Sistem Operasi Microsoft Windows. .NET Framework merupakan suatu lingkungan kerja untuk memudahkan pengembangan dan eksekusi berbagai macam bahasa pemrograman dan kumpulan  library agar dapat bekerja sama dalam menjalankankan aplikasi berbasis Windows.

        Umumnya komputer hanya memiliki satu bahasa yaitu (assembly), maka ketika anda mendeveloved sebuah aplikasi dengan bahasa .Net komputer tidak akan memahami bahasa tersebut. Oleh sebab itu diperlukan sebuah software (penerjemah) untuk bisa menjalankannya. Tidak heran beberapa software tidak bisa berjalan dengan baik (error) pada sebuah komputer jika bahasa yang digunakannya berbeda. Itulah gunanya menggunakan .NET Framework sebagai penerjemah bahasa tersebut.

         Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar pustaka pemrograman komputer dan mendukung beberapa bahasa pemrograman serta interoperabilitas yang baik sehingga memungkinkan bahasa-bahasa tersebut berfungsi satu dengan lain dalam pengembangan sistem.

               Program - program yang ditulis untuk .NET Framework dijalankan pada suatu lingkungan software yang mengatur persyaratan-persyaratan runtime program. Runtime environment ini, yang juga merupakan suatu bagian dari .NET Framework, dikenal sebagai Common Language Runtime (CLR). CLR menyediakan penampilan dari application virtual machine, sehingga para programmer tidak perlu mengetahui kemampuan CPU tertentu yang akan menjalankan program. CLR juga menyediakan layanan-layanan penting lainnya seperti jaminan keamanan, pengaturan memori,garbage collection dan exception handling / penanganan kesalahan pada saat runtime. Class library dan CLR ini merupakan komponen inti dari .NET Framework. Kerangka kerja itu pun dibuat sedemikian rupa agar para programmer dapat mengembangkan program komputer dengan jauh lebih mudah, dan juga untuk mengurangi kerawanan aplikasi dan juga komputer dari beberapa ancaman keamanan.

Fungsi Microsoft .NET Framework Seperti yang kita ketahui funggsi utama dari .NET Framework yaitu sebagai penerjemah atau mengeksekusi sebuah software agar dapat dijalankan. biasa Game PC yang tampilan 3D membutuhkan aplikasi ini jadi tidak heran kalau biasa di isi kaset Game yang kita beli ada folder yang isi nya Microsoft .NET Framework.

jika ingin download aplikasi ini langsung saja link di bawah ini :

                                           Microsoft .NET Framework 4.6.1 (Offline Installer)
                                                    ALL OS WINDOWS  32 bit & 64 bit
 Direct Link
https://goo.gl/5E0gPY
 Jika masih bingung tinggalkan komentar di bawah yaa.




Berkomentar dengan baik dan sopan, Komentar SPAM akan di hapus.

Emoticon