Breaking News
Join This Site
3 hal yang harus di ketahuhui untuk beli changer hp baru

3 hal yang harus di ketahuhui untuk beli changer hp baru

1. Bawa Adapter CAS Asli Saat Membeli

             Saat kamu hendak membeli charger baru, selalu bawa adapter charger smartphone kamu. Tujuannya untuk menyamakan desain hingga semua angka yang tertera di adapter-nya. Selain itu jangan lupa untuk menyamakan struktur (bentuk) dari port USB yang ada di adapter-nya. Jika kamu jeli, maka kamu akan menemukan perbedaan mencolok antara charger asli dan palsu.


 Banyak perbedaan yang bisa dilihat di adapter charger asli dengan yang palsu. Dimulai dari desain, bentuk colokan (biasanya yang palsu lebih ramping tanpa detail), hingga warna tulisan.


2. Perhatikan Kabel USB

      Selain adapter charger, kamu juga harus memperhatikan kabel USB bawaan smartphone kamu. Karena selain digunakan untuk mengisi ulang baterai, kabel USB smartphone juga bisa digunakan untuk mengirim file dari laptop ke hp. Jika kabel USB yang kamu beli ternyata palsu, selain tidak maksimal dalam mengisi ulang baterai, tentu akan mempengaruhi proses transfer file antara komputer dan smartphone kamu.

3.  Jangan Tertipu dengan harga


jangan tertipu  dengan harga murah karna biasa nya harga murah belum tentu menentukan kualitas barang tersebut jadi kalau anda membeli changer hp harus di perhatikan dengan teliti. sekian dari saya.


Berkomentar dengan baik dan sopan, Komentar SPAM akan di hapus.

Emoticon