Breaking News
Join This Site
5 TIPS AGAR AKUN SOSIAL MEDIA KITA TIDAK BISA DI HACK

5 TIPS AGAR AKUN SOSIAL MEDIA KITA TIDAK BISA DI HACK

Kali saya admin fariandi akan berbagi Tips untuk teman-teman semua, langsung saja di simak :

1. Pasword

           Anda harus gunakan angka huruf dan karakter jangan terlalu sulit di ingat takutnya anda tidak bisa mengingatnya.  jangan membuat pasword  yang mudah di tebak karna akan gampang membuka akun anda. jangan menyimpan pasword akun anda di dalam konsep hp anda atau memo karna kita tidak tahu kalau sewaktu-waktu ada teman kita yang liat mungkin dia bisa iseng dengan akun kita bisa berdampak untuk anda juga. dan anda harus ingat jangan memakai 1 pasword yang sama untuk semua akun akan sangat berbahaya jika 1 akun telah di retas berarti semua akun juga bisa di retas.


2. Harus rajin menganti pasword akun anda

          Buatlah jadwal menganti pasword akun anda, bagusnya sebulan sekali apalagi anda yang selalu memasuki situs-situs yang mengunaka plugin facebook bisa saja akun anda terkena phising jangan anggap sepeleh dengan  ini, karna bisa berdapak pada anda akun anda.


3. selalu merahasiakan pasword anda

           Kalau anda yang sering meminjam hp teman anda atau memakai laptop teman bagusnya anda sendiri yang memasukan pasword anda, karna biasanya anda langsung saja menyebutkan pasword anda untuk menyuruh teman anda mengetik karna biasa teman iseng dengan akun anda.


4. hati-hati main di warnet

            kalau anda yang sering main di warnet harus perhatikan di belakang CPU nya tidak ada keyloger karna semua user dan sandi akan tersimpan otomatis oleh alat tersebut, dan anda jangan lupa selalu log out jika selesai memaikan akun anda di warnet karna biasanya seseorang akan lupa.


5. Gunakan VPN

             Kalau anda yang selalu Online di jaringan wifi bagusnya anda selalu memakai VPN yang gratisan atau berbayar, karna VPN berfungsi melindungi protocol anda, jadi kalau anda online mengunakan wifi maka VPN akan membuat trowongan sendiri di  wifi tersebut  dan protocol itu sudah terencrypsi otomatis. yang akan melindungi aktivitas online anda dari hacker.

Berkomentar dengan baik dan sopan, Komentar SPAM akan di hapus.

Emoticon